tes

Saturday 13 August 2016

New Mitsubishi Outlander Sport 2017 Siap Diluncurkan

New Mitsubishi Outlander Sport 2017 akan dirilis pada minggu depan di ajang Beijing International Automotive Exhibition 2016.



New Mitsubishi Outlander Sport 2017 akan hadir di depan publik pada ajang Beijing International Automotive Exhibition 2016. New Mitsubishi Outlander Sport facelifted tersebut mempunyai eksterior yang terlihat lebih agresif dibanding generasi sebelumnya.

Perubahan tersebut terlihat pada fasia depan dengan list chrome lebih tipis, velg 17-inci hingga pemakaian bumper depan dan belakang dengan konsep Dynamic Shield.

Seperti yang diketahui, Dynamic Shield merupakan konsep yang kini kerap diperkenalkan Mitsubishi lewat produk-proudk unggulannya. Salah satu yang paling kentara saat melihat bentuk dari All New Pajero Sport 2016 yang meluncur di atas lumpur pada Februari silam. Kini konsep tersebut diaplikasikan terhadap generasi terbaru dari mobil-mobil terbaru Mitsubishi.


New Mitsubishi Outlander Sport 2017 tersebut direncanakan akan dirilis berbeda pada pasar Cina dan Amerika. Selain mengusung nama ASX pada pasar negeri Paman Sam, sistem entertaiment dan interior juga digarap dengan berbeda di kedua negara tersebut.

No comments:

Post a Comment