tes

Sunday 28 August 2016

Duo Hummer H2 dan Rolls-Royce Phantom Berlapis Emas!




Hummer H2 dan Rolls-Royce merupakan duo punggawa super mewah yang jelas saja mengandung nilai tinggi soal selera otomotif. Tapi bagaimana jika karakter asli nan sudah luar biasa cantik tersebut dibalut dengan lapisan emas?

Itulah yang sesungguhnya terjadi kepada dua mobil berharga miliaran rupiah ini. Rolls-Royce Phantom dan Hummer H2 di Hanoi, Vietnam, dipermak sedemikian rupa dengan tempelan-tempelan khusus yang berasal dari logam emas hingga membuat mata 'silau' kala melihatnya.



Menurut berbagai kabar dan isu-isu yang dirangkum zing.vn beberapa waktu lalu, sang pemilik mobil merupakan pebisnis tajir yang saat ini sedang menjalankan proyek real estate di Vietnam. Siapa pun orangnya, bisa dipastikan jika ia adalah orang orang yang benar-benar memiliki selera tinggi dalam hal kemewahan tunggangan untuk berkendara.

Ditinjau dari karakter perwajahan Rolls-Royce Phantom, nampak jelas grille depan, rumah headlights, foglights, logo, dan bumper mengandung cita rasa super mahal plus kontras warna nan begitu elegan. Sedangkan bergeser ke Hummer H2, kompleks desain yang dibawa pun hampir senada dan tetap menonjolkan sisi kekar sebuah SUV berotot.


Meski keduanya terlihat sangat nyentrik dari sis eksterior, estetika dalam kabin masih tertata apik dan sesuai dengan standar aslinya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan khusus berapa total harga yang harus digelontorkan untuk menyediakan seluruh pernak-pernik tersebut.


No comments:

Post a Comment